Resep: Puding Jagung Manis Kekinian

Puding Jagung Manis

Ingin tau rahasia masak puding jagung manis yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep puding jagung manis terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan puding jagung manis! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Pada umumnya orang malas mulai memasak puding jagung manis karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung manis! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan puding jagung manis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin puding jagung manis yuk!

Untuk memasak Puding Jagung Manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut :

  • Sediakan 1 ltr of susu uht.
  • Gunakan 250 gram of jagung mentah parut.
  • Diperlukan 150 gram of jagung pipil yg sdh direbus.
  • Gunakan 1 bungkus of agaragar putih.
  • Ambil 1/2 sdm of nutrijell plain.
  • Gunakan 3 sdm of SKM.
  • Gunakan 175 gram of gulpas.
  • Siapkan 40 gram of custart.

Selain dengan santan, kamu juga bisa membuat puding jagung dengan campuran susu kental manis atau. Jagung manis ternyata juga bisa diolah jadi puding yang lembut dan super enak, lho. Cara membuat puding jagung manis pun tidak sulit. Bahkan, bisa dilakukan bagi para pemula.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Jagung Manis :

  • Campur custart dgn sedikit susu.. adukaduk..
  • Masak hingga matang susu uht + jagung parut + agaragar putih + nutrijell + garam + gulpas + SKM.. masukkan campuran custart dan susu tadi..
  • Bila adonan mulai mengental terakhir masukkan jagung pipil rebus.. masak sampai mendidih
  • Taruh diloyang atau cup.. dinginkan.. lebih enak lagi masukkan dalam kulkas.. selamat mencoba👍
Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang beberapa Resep Puding Jagung Manis Lembut dan Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang. Puding jagung manis juga bisa kita jadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan, harga jualnya pun cukup murah dan terjangkau. Selain itu puding jagung manis ini sangat baik untuk. Salah satu resepi puding yang senang diolah dengan pelbagai bahan adalah resepi puding kastard jagung.

Selamat mencoba resep puding jagung manis! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.